Trick bypass Login Mikrotik Wi-Fi (HotSpot)

 Posted by : noiglaser

Salam bahagia teman-teman, semoga selalu dalam keadaan sehat. Pada kesempatan kali ini, aku akan sedikit berbagi pengalaman tentang cara membypass login mikrotik Wi-Fi (hotspot). Dengan cara seperti ini, kita dapat mengakses internet sepuasnya, daripada capek-capek mengoprek SC buat internet gratis . Jadi beruntunglah bagi anda yang tempat tinggalnya dekat dengan
area hotspot.

Tutorial ini sangat mudah, kita hanya membutuhkan aplikasi netcut untuk menumpang IP client yang sudah terhubung ke Wi-Fi (Wireless Fidelity). Lho kok cuma numpang?, kalo pengen full gratisannya, bayar donk ke yang punya WiFi. Tapi tenang saja, biarpun numpang tapi kita masih dapat mengakalinya agar koneksi internet kita lancar. Nah, langsung saja berikut ini langkah-langkahnya:

1. Download NetCut, kemudian install.
2. Setelah proses instalasi selesai, koneksikan PC kita ke Wi-Fi (hotspot) target (securitynya mikrotik). Kalau sudah konek, kita akan mendapatkan IP Address, berbeda dengan hotspot yang keamannya wep atau wpa.
3. Lihat juga DNS Server kita. Caranya, masukkan perintah “ipconfig/all” (tanpa tanda petik) di Command Prompt (cmd).
4. Buka browser kesayangan anda, masukkan url terserah, anda akan dialihkan ke halaman login, kurang lebih seperti pada gambar.



5. Untuk membypass login tersebut, buka program netcut, kemudian klik Choice NetCard dan pilih Wireless Network Adapter anda. Pada contoh, netwok adapter yang aku gunakan Atheros AR5B97.

Bypass Login Mikrotik Wi-Fi

6. Pada halaman utama netcut, tertera daftar IP client yang terkoneksi ke jaringan wi-fi, beserta host name dan MAC Address (Physical Address). Pilih IP target, yang jelas bukan IP kita dan bukan IP Server (GateWay IP).

Cara Hack Wi-Fi HotSpot

7. Copy IP target beserta MAC Addressnya di notepad, untuk memudahkan klik tab Print Table.

Misal, pada contoh IP target 10.10.1.57 dengan MAC Address 88:C6:63:A7:24:0E, aku pilih yang nggak ada host name nya karena biasanya korban menggunakan HP. Jadi kalau korban menggunakan HP pasti dia tidak menghabiskan bandwith.


8. Setelah itu, disconnect dulu. Ubah MAC Address kita sama seperti MAC Address target. Ingat, beda network adapter beda Property, pokoknya pada intinya pilih yang berbau Adrress, MAC dan Network. Pada contoh nama propertynya Network Address.

Membypass Login Mikrotik


Untuk mengubah MAC Address dapat juga menggunakan Technitium MAC Address Changer.

9. Ubah juga IP Address kita sama seperti IP target, serta ubah DNS Server Address. Untuk mengisi DNS Server, lihat point 3.


10. Setelah IP dan MAC Address kita sudah sama seperti IP target, koneksikan kembali PC kita ke Wi-Fi tujuan dan tunggu sampai konek.
11. Happy browsing.

Hal yang harus diingat adalah ketika IP target tidak aktif alias PC korban sudah tidak terhubung ke WiFi, maka kita harus mencari korban lainnya. Dan bagi yang ingin koneksinya lancar/wuzzz, kita tinggal bla bla bla Cut Off, selesai deh :-). Oia trik ini haram bagi orang kaya, tapi nggak apa-apa kalu hanya sekedar buat pengetahuan.

Sekian dulu Tutorial Hack WiFI Mikrotik, semoga bermanfaat bagi kita semua. Dan ingat, gunakan dengan bijak dan resiko ditanggung sendiri. Untuk trik dan tips menarik lainnya, stay on this blog, masih banyak yang belum aku bagikan, terutama trik internet gratis.


Selamat mencoba..
Ingat, jangan sampe ketahuan ya...hahahaaaa

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Label

Popular Posts

About Me

My photo
Tak ada yang sempurna di dunia ini, apapun itu...termasuk SYSTEM, karena kesempurnaan itu hanya milik ALLAH SWT.

Followers

Fanepages

Powered by Blogger.

Pencarian

Copyright © / noiglaser.blogspot.com

Template by : Urangkurai / powered by :blogger