Menembus & Menghapus Password File PDF

Menembus Batasan Password File PDF, Menghapus Password File PDF Dan Menghilangkan Password File PDF, Crack Password File PDF sampai Melakukan Perubahan, Penambahan Serta Penghapusan Konten Pada File PDF Tersebut.
Mungkin Anda pernah menjumpai file PDF yang tidak dapat dicetak, diedit, atau bahkan tidak dapat dibuka
(bukan karena rusak). Hal seperti ini terjadi karena sang pembuat document tidak ingin karyanya untuk dicetak, dirubah, ataupun dibuka di perangkat yang tidak memiliki hak terhadap file PDF tersebut. Di sini Anda akan dituntun untuk menembus batasan ini, menjadikan PDF yang Anda inginkan agar dapat dilakukan pencetakan maupun pengeditan.
Ikuti petunjuk di bawah ini :
1. Siapkan file PDF yang terpassword, sebagai contoh adalah CN-ZINE-15 (Codenesia Magazine edisi 15), sebuah majalah elektronik dari  Codenesia (Forum sebelah), dimana setiap keluar edisi, selalu diproteksi dengan password. Entah untuk apa, atau mungkin memancing kreatifitas pembaca untuk membuat artikel seperti ini.
2. Buka file PDF yang Anda inginkan tersebut dengan PDF editor/viewer yang menurut Anda paling lengkap dan dapat diandalkan. Nah saya menggunakan Nitro PDF sebagai program aplikasi untuk membukanya. Ketika dibuka, hasilnya kurang lebih akan seperti ini :

Terdapat tulisan “This document is restricted or has limited access to some features” atau semacamnya yang menyatakan bahwa file PDF tersebut memiliki batasan pengeditan. Langkah kedua ini hanyalah untuk memastikan saja, tidak perlu dilakukan bila Anda sudah mengetahui bahwa file tersebut telah direkayas` sedemikian rupa.
3. Kini kita tau bahwa file PDF ini telah diproteksi. Selanjutnya download dan buka file program aplikasi bernama “PDF Decrypter Pro”. Klik “Decrypt PDF” lalu pilih dokumen yang ingin dihilangkan batasannya.

Hasilnya seperti gambar di atas, sekarang buka file PDF seperti biasa, kita coba melakukan sedikit pengeditan. Hasilnya akan seperi ini :

Walla & Voillaaaa !! :D
PDF sudah berubah, selamat belajar dan semoga bermanfaat











Penulis :
Sumber : Binus Hacker

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Label

Popular Posts

About Me

My photo
Tak ada yang sempurna di dunia ini, apapun itu...termasuk SYSTEM, karena kesempurnaan itu hanya milik ALLAH SWT.

Followers

Fanepages

Powered by Blogger.

Pencarian

Copyright © / noiglaser.blogspot.com

Template by : Urangkurai / powered by :blogger